Monday, May 20, 2013

Komik Doraemon

Aku cuma mau ngejelasin tentang isi foto2 yang ada di dalem komik doraemon-ku

:
#baca dari kiri# ini si Nobita nyesek bangeet!.. ceritanya gini, jadi pas itu dia pengen ngeliatin nilai ujian dia dapet 100.. Pas dia mau bilang ke Shizuka, Shizuka udh berfikir kalo pasti nobita dapet nilai jelek! dan akhirnya si Shizuka ngmng begitu.. dan Nobita-pun nyesek :'D

#baca dari kiri# kalo ini, ceritanya si Nobita minjem alat doraemon, yang bisa bikin orang percaya apa yang dia omongin --" tapi suatu saat, bakalan bisa terbongkar :D

#baca dari kiri#
nah, yang ini sama banget kyk dipikran aku! mengkanya aku foto XD!! 





ini eps menyedihkan.. :'( ceritanya doraemon pergi... tapi sebelum dia pergi, Nobita nunjukin kalo dia bisa hidup tanpa doraemon, biar doraemon ga cemas sama Nobita :3

 kalo ini aku lupa --"
ini aku jg lupa

inipun jg lupa XD

nah.. pasti udah pada tau kan?? siapa nama pohon itu?? Yappp!! namanya itu "Kibo".. :3 ini pas waktu kecilnya,, yang pas udah gedenya, ada di doraemon yang petualangan

 ini aku foto cuma karna salut aja :3

#baca dari kiri#
yang ini ceritanya gini, si Shizuka lagi ngehayal jadi peri yang bisa terbang pake sapu, eh tiba2 keliatan sama Nobita! Akhirnya Shizukanya malu dah --"

 #baca dari kiri#
aku foto ini cuma karna setuju!! :p

ini mengharukan.. ada di komik "The Doraemons Special" au dah edisi berapa :D.. 

#Baca dari kanan#
kalo ini aku foto karna kocak :p (The Doraemons Special)

 nahh.. tebakk.. ini siapa?!.. ini namanya itu Matadora... :3 sekian :|


 ini Dora The Kid.. biasa dipanggil Kid.. dia jago nembak, dia itu kerja jadi sheriff. Dia adalah penembaktercepat di Barat :3





No comments:

Post a Comment